Blog Artis

Jalan sana jalan sini akhirnya ketemu sama dian sastro (blognya maksudnya..), walaupun ada keraguan benar ga dian sendiri yg nulis tu blog, tp kalo diliat2 dari appearancenya si.. kayanya benar, soale kalo emang orang lain yg buat pasti dia percayain sama orang yang profesionalkan…? nah kenyataanya tuh blog biasa aj tampilannya, and ngeliat gaya penulisannya rasanya emang iya kalo itu ditulis sendiri sama si cantiq. tapi sayang mungkin belakangan ini dia sibuk ya jadi blog nya ga keurus lagi, apa terkena sindrom hangat2 xxxx ayam ya, awalnya aja rajin belakangan malas jg.

Jadi malu ni, masa si dian yg punya segudang kegiatan aja sempat2nya nulis blog, nah aq yg free 24 hr 7 days a week masa ga sempat si nulis blog (banyakan alasan..)

Ya de… mulai sekarang rajin de nulisnya.. (berusaha rajin maksudnya)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: