Pelabuhan

Baru nyampe di Pelabuhan da mo magrib, hm… lumayan ni buat koleksi… Beginilah kalo anak pulau, kemana2 mesti naik speed/kapal, kalau sekali2 si asyik ke pulau, kalo tiap hari bosan…………… Mo cari apa2 mesti ke luar pulau (kesiannya kesian bgt ya, padahal gak segitunya kale…. 😉

Semua itu kan ada kelebihan n kekurangannya… Rumput tetangga emang lebih hijau… 😀

Eh besok rencananya mo pergi lagi ni, Asyik… bisa foto2. Whis me luck!!

Advertisements

6 Comments (+add yours?)

  1. Manik
    Sep 04, 2008 @ 21:31:48

    memang betul…Rumput tetangga itu selalu lebih Hijau 😛

    ati2 dijalan yah 😉

    pesannya kurang tu, “jgn lupa bawa oleh2”. da nyampe balik dgn selamat ni, Thanx..

    Reply

  2. Permana Jayanta
    Sep 05, 2008 @ 11:33:11

    Wah, hasil jepretannya bole juga …

    Makasih... makasih.. wah jd semangat ni jepret2... ;-)

    Reply

  3. dewi
    Sep 05, 2008 @ 23:38:17

    kata siapa rumput tetangga lebih hijau wew? makanya rumput sendiri sering2 disiram dong.

    btw, fotonya bagus2 bro…

    Iya ya, gak pernah kepikiran tu… 🙂
    thanx..

    Reply

  4. mikekono
    Sep 08, 2008 @ 13:18:35

    dari pelabuhan kok smp cerita soal rumput
    menurut gue, namanya rumput tak ada yg enak
    tuk dimakan
    btw, sekali2 jepret gue dunk,
    soalnya jepretannya kereen tuh

    sapa yg mo mkn rumput…?
    ehmm… emang tgantung yg jepret ya, bukannya tgantung yg dijepret…. 😉

    Reply

  5. Nich
    Sep 09, 2008 @ 02:24:04

    rumput tetangga lebih hijau,
    anjing tetangga lebih pintar,
    kucing tetangga lebih lucu,
    istri tetangga .. eits nanti dulu =))

    tapi Nich suka laut koq, emang dari dulu..
    *ngiri neh*

    ngiri? Nah… benerkan masakan tetangga emang lebih lezat 😉

    Reply

  6. Fachia
    Sep 09, 2008 @ 03:30:53

    rumput yang lebih hijau yg lebih bagus ya..? kalau yg hijau kekuning2an..? 😀

    brarti da gak segar lagi tu rumput 😉

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: