Air

Beberapa hari ini lagi krisis air di kost-an, Bapak kost sengaja matiin air, jalannya cuman pagi, siang n sore aj, tanpa jam yg pasti, n kadang2 gak jalan malah (ntah lupa ato emang dilupa-lupain). Kalo dulu2 si gak pernah ada masalah, awalnya tu katanya karena ada salah satu anak kost yg gak matiin keran air, so airnya jln terus. Hmm… gini ni akibat ulah satu orang satu kost-an kena batunya..

Semua orang jg udah tau kan kalo air tu kebutuhan pokok, mulai dari minum, mandi, nyuci (nyuci segala macamlah), Nah sekarang air malah di jatah, (bayangkan sodara2…). Tapi… emang bener si di balik itu pasti ada hikmahnya, Gini, Dulu waktu air melimpah ya kita biasa2 aja ama tu air, wong pas diperlukan tinggal buka keran n pake lah suka2, nah sekarang pas lagi butuh yg ada cuman seember kecil doang n belum tentu kapan airnya ngalir lagi.. so mesti pintar2 alias ngirit2 lah pake tu air. tp walau gimanapun si air yg sedikit tu tetap cukup koq sampe ntar sore airnya ngalir lagi. Intinya.. “Banyak cukup, sedikit jg gak kurang..” 😉 dan satu lagi yg gak kalah penting kita jadi menghargai air, Hidup air!!!

Advertisements

8 Comments (+add yours?)

  1. Odie
    Oct 30, 2008 @ 19:12:47

    aer aerrrr…..
    mo beli mbak??
    ato, pertammmaaaaaxxxxx ajaaaaa
    hehehehe…eh, salah, gak keren ketawa gituan,,
    wakakakakakakaakaka….
    siiip….

    Reply

  2. Elys Welt
    Nov 02, 2008 @ 06:37:52

    bener2 dijatah ?

    Reply

  3. Elys Welt
    Nov 02, 2008 @ 06:38:40

    apa kabar ? 🙂

    Reply

  4. fajar2908
    Nov 03, 2008 @ 11:40:24

    Ya, kayak jika kita naik kapal ditengah laut…
    ada salah seorang oknum yang melobangi kapal, maka akibatnya tenggelam semuanya… iya kan. Minta maaf sama bapak kost sana…!!!

    Reply

  5. Goenz
    Nov 05, 2008 @ 00:46:54

    sing it..
    nasib anak kost.. kost…
    nasib anak kost…

    hahaha…

    sama ternyata nasibnya, anak kost juga..
    tapi di tempat saya gak sampe di jatah loh mbak..
    kita bayar nya perbulan udah termasuk air dan listrik.. :))

    tinggal di kost saya aja kalo gak?? gegegegege…

    Reply

  6. Zulfahri
    Dec 07, 2008 @ 09:49:23

    Air harus kita hemat penggunaannya. Hindari pemakaian sabun detergen yang berlebihan untuk menghindari pencemaran lingkungan hidup. Mari kita jaga air untuk kelangsungan hidup anak manusia.

    Reply

  7. BANG TANJUNG
    Dec 11, 2008 @ 04:53:59

    seandainya aku anak kost disitu, aku adalah orang yang paling bahagia. karena aku jarang mandi dan jarang nyuci. hahaha… plus bahagia melihat orang kesusahan nyari air hahaha… jangan terima aku di kost itu. :p

    Reply

  8. vansibarani
    Jan 31, 2009 @ 16:05:00

    hehehe…
    hidup air !

    smangat trus ya ngeblognya
    ngalir sperti air.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: