Virtual world

inpired by kidungjingga, virtual world, dunia maya, atau ada yg bilang “kaya punya dunia sendiri” , gak ngerti jg ni org maksudnya apa ngomong kaya gini, bukannya dia yg gak mau diganggu dunianya haahhah koq malah ngomongin org tho nduk..

“ni kantor ato apa ya?” mungkin ini yg ada dipikiran si tamu yg sedang duduk saat ini, ada org jualan datang eh koq pekerjanya malah sibuk beli2, ada yg sibuk mutar lagu, ada yg sibuk makannn.. aja (xixixi jd malu, abis di meja penuh makanan, ya buat dimakanlah masa ditengokin duank). Ah biarkanlah sitamu dengan pikirannya, atau dia jg sudah maklum dngn kondisi ini, toh dimana2 public service emang kaya gini gak heran lg. Ngomong2 koq tulisan ini gak nyambung ya paragraf 1 & ke 2 nya. apa harus dimaklumkan jg kan uda biasa…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: