dedicated to u

benernya lg males nulis…biz gmn dunk da niat , so mesti dibela2in ni demi si mbak (eh mbak mana tu?). Tu mbak yg ada d kantor pos yg waktu itu btugas mnerima berkas lamaran. Ceritanya tu pas hari jum’at bertepatan dgn jadwal DL alias Dinas Liar (hushh!!)  ke batam,  waktu itu msh jam 12-an lah so santai2 aja gak takut ketinggalan kapal  (asal jgn ketinggalan kepala aj), bhubung udah ada tiket two way ditangan ni yg da berumur hmpir 3 bulan ampir expired lah pokoke (emang ada ED nya? ), tp pas liat ke luar ah belum ada tu kapal merek X , so tungguin aja…tp sayang seribu kali sayang yg di undang (di tunggu ding!)  tak kunjung datang. Jam menunjukkan 1.15 pm waktu setempat eh tiba2 teringatlah akan amplop yg aq bawa2 dari pagi ini, yups ni kan mesti diposkan hari ini, buat apa jg dibawa2 kalo gak dikirim. hah!! da jam segini!! kan posnya tutup jam 3 soale kmaren da ke pos jg tp da tutup posnya..

akhirnya mencoba memanjangkan leher tuk melihat tu batang idung si kapal X tnyata gak da jg, finally decided to naek kpl yg ada aja (dari tadi kek, buang2 waktu aja). Yah sikapal koq gak brangkat2 jg si..sambil lirik2 jam yg kali ini koq kliatan lebih cepat jalannya..mana hujan deras lg.. Singkat cerita sampailah di t4 tujuan tpi tcinta yg jg masih diguyur hujan, go by  ojeck kayanya pilihan terbaik ni abis udah jam 3 kurang 5 apa kurang 10 gtulah gak mau lg liat jam.. walo pake mantel tetap aja basah wong deras gtu..mana pake baju melayu lg .

Pas nyampe langsung ke TKP ehh…malah liat tulisan “tutup” hah!! ‘God plz help me, i know U’ll give me d best thing” cuma kata2 itu yg tpikir d otakku. bhubung masi ada antrian yg masih nunggu disitu so aq coba aja buat menyodorkan amplop itu,  pertama ke si mas, ah ibu2 yg didepan aq aj ditolak, gak putus asa aq coba ke petugas/mbak  yg disebelahnya “udah tutup mbak…baca ni..” / “yahh… (dgn rasa kecewa yg amat dalam, lebay mode: on), eh tiba2 si mbak yg disamping lg bilang gini “mbak2 sini aja..kesian udah ujan2an” (subhanallah..Thanx God..), berkas aq dterima n gak smpe setengah menit perasaan da selese dibuat simbak, wong cuma tulis nama & tempat doang..tp knapa si mas & mbak yg tadi kliatan kesal banget dgn kerjaannya… Ckckckckkkk..mestinya mereka belajar dari si mbak yg terima berkas aq tadi, da cantik (jarang2 lho aq bilang org cantik), pintar (kerjanya cepat tu), baek lg (yaiyalah…da nolong aq hehehh). pas jalan balik aq langsung kepikiran tuk posting kejadian ini. Itulah sekelumit cerita n  appreciate aq buat si mbak yg baek ati..Gud luck 4 u mbak.

this post dedicated to Mbak cantik yg nerima berkas adik aq.. (ciyeee…)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: