update

tuh…kan schedule dibuat untuk 2 hari aj xixixiiii.. 😉 Gpp…at least ada progress… Eh tadi malam tu prasaan banyak yg pengen ditumpahkan tp koq skarang ga ada, pada kemana ya..? hilang bersama embun pagi..(cihh!) Kenapa y ga ada perekam yg langsung merekam apa yg ada dipikiran atau di hati..(hmm suatu hari nanti mungkin) tp khusus ngerekam yg positif aja..yg jelek2 alias negatif dilarang masuk!! 😀 kan ada yg bilang “ukirlah kebahagiaanmu di atas batu..tp tulislah kesedihan/kemarahanmu di atas pasir ditepi pantai..” biarkan ia hilang tersapu ombak (tambahannya ni… 😉

Yahh..da mo pulang gini baru dilanjutin? gpp lah..tp kan tadi abis baca2 artikel..moga bermanfaat.. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: