Rp.1234 (saldo cantik part II)

percaya ga percaya..sampe bela-belain ga make pulsa seharian buat nunggu kamera yg bisa mengabadikan momen ini eh peristiwa ini eh gambar ini eh gambar yg tak seberapa ini.. Whateverlah..atleast..ah yang jelas angka ini da lama kuidam-idamkan..xixixiii..segitunya..

rekor nih! seharian baca blog orang? (sambil berusaha keras meng-insert gambar disamping ni yg ternyata kebesaran kalo dipaksa masuk dan untung akhirnya kepikiran untuk mengecilkannya) ckckkk… sebagus apa si tu blog? hmm..klo soal bagus to enggak tu kan relatifff.. tgantung pikiran, perasaan, pengetahuan, keinginan, etc seseorang lah. Mungkin karena saat ini emang lg butuh something yg agak fresh..makanya ga bosan pas baca tulisan itu, padahal biasanya baca 2 ato 3 postingan da cukuplah..da tau apa yg ada dikepala si blogger. Cukuplah buat hari ini.. continue tomorrowww

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: